Bupati Pangkep puji program pemberdayaan Oxfam

Diposting pada 117 views
Bupati pangkep, Syamsuddin A Hamid menerima kunjungan perwakilan Oxfam

BeritaPangkep – Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid menyatakan, menyambut dengan baik program yang ingin dilakukan LSM oxfam di Pangkep pada tahun 2017 mendatang. Program pemberdayaan dianggap dapat membantu pemerintah dalam peningkatan Sumber daya manusia (SDM) dangan mengedepankan sumber daya alam (SDA) yang ada di Kabupaten Pangkep.

Hal ini disampaikan Syamsuddin dalam pertemuan dengan pihak Oxfam yang sudahberkiprah selama 5 tahun di Kabupaten Pangkep.

“Apalagi LSM Oxfam memang sudah hadir di Pangkep selama kurun waktu lima tahun dan saat ini sisa melanjutkan saja, dengan bobot program yang lebih baik, saya pikir itu sangat baik buat pemerintah dan masyarakat,” ucapnya, 4 Maret 2017.

Ia berharap, instansi terkait dapat melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik kepada LSM oxfam untuk mengsukseskan program kemandirian yang ingin di wujudkan bersama.

Dalam pertemuan tersebut, pada tahun 2017, LSM Oxfam akan melaksanakan program pendampingan peningkatan sumber daya manusia dalam mengolah sumber daya alam yang ada di wilayahnya masing – masing, tujuannya untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat