Bupati Pangkep tanggung seng, PP salurkan makanan untuk korban puting beliung

Diposting pada 458 views

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid berbincang dengan korban bencana

BeritaPangkep – Bantuan kemanusiaan untuk korban angin puting beliung di Kecamatan Ma’rang terus berdatangan. Pagi tadi, Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid didampingi Wakil Bupati, Syahban Sammana serta pimpinan SkPD meninjau lokasi bencana.
Melihat kerusakan rumah warga mayoritas dibagian atap, Syamsuddin berjanji akan menanggung seng rumah warga yang rusak akibat terjangan angin.

“Untuk sementara, korban kita bantu seng, jadi semua korban akan kita tanggung sengnya,” ujar Syamsuddin, Jumat 13 Januari 2017

“Kami paham kondisi yang seperti ini. Kami mengerti makanya kami bantu. semoga bantuan ini bisa meringankan beban semuanya,” lanjutnya.

MPC Pemuda Pancasila Pangkep menyerahkan bantuan untuk korban di Posko Bencana Bonto-bonto

Selain dari pemerintah, bantuan juga datang dari berbagai kelompok masyarakat termasuk ormas dan partai politik, salah satunya dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pangkep.

Dipimpin Sekretaris MPC PP Pangkep, Kallang, puluhan anggota ormas loreng ini menyalurkan bantuan di Kantor Lurah Bonto-bonto yang menjadi posko bencana.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada para korban. Bantuan ini spontanitas dari sumbangan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Pangkep,” terangnya.