Maulid nabi, puluhan pegawai Kemenag Pangkep dapat penghargaan presiden

Diposting pada 131 views


Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid menyematkan pin emas tanda jasa pengabdian kepada ASN

BeritaPangkep – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW di ruang pola Kantor Pemkab Pangkep, Kamis 5 Januari 2017.
Hadir dalam kegiatan ini Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, Direktur Utama PT Semen Tonasa, Unggul Attas, Dandim 1421, Letkol Inf Musyafag, anggota DPRD Pangkep dan pejabat jajaran pemkab Pangkep.

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini wujud sinergitas pemkab Pangkep dengan Kantor Kemenag Kabupaten Pangkep. Ia menuturkan, pembangunan mental dan spiritual aparat pemerintah terus dilakukan demi memberikan pelayanan yang baik kepada warga.

“Saya perintahkan agar seluruh pejabat yang baru dilantik kemarin untuk sinergi dengan kemenag. Kita juga sudah ada MoU dengan kemenag Pangkep,” ucapnya.

Kepala Kantor Kemenag Pangkep, Jamaruddin menjelaskan, pihaknya terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

“Saat ini kita sudah memilik 3 kantor kua baru dari bantuan pemerintah pusat, yakni di kecamatan Pangkajene, Marrang dan Labakkang dan insyaallah 2018 mendatang, kita dijanji lagi untuk pembangunan KUA di kecamatan balocci, liukang tangayya dan segeri”, kata Jamaruddin.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Amal Bakti ke 71 Kemenag dengan pemberian tanda jasa dari Pemerintah RI yang ditanda tangani Presiden RI, Joko Widodo kepada 44 pegawai dengan pengabdian 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun kepada pegawai.