Muscab PKB Pangkep, Rabiah menguat, Syahban ajak PKB sinergi

Diposting pada 231 views
Muscab PKB Pangkep, Rabiah menguat, Syahban ajak PKB sinergi

BeritaPangkep –  Ratusan kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengikuti Musyawarah Cabang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangkep di gedung Islamic Center Pangkajene, Selasa 17 Januari 2017.

Nama anggota DPRD Pangkep, Siti Rabiah disebut menguat sebagai pengganti Syaifuddin yang sudah dua priode memimpin PKB Pangkep. Pimpinan PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, bahwa Rabiah sangat berpeluang memimpin PKB Pangkep.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad yang turut hadir dalam muscab mengakui keunggulan nama Rabiah sebagai calon kuat menjadi ketua. Ia menjelaskan, mekanisme pemilihan ketua di PKB dilaksanakan dengan musyawarah.

“Sepertinya Rabiah menjadi kandidat terkuat yang akan memimpin PKB Pangkep,” ujar Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad.

Sementara itu Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, mengatakan, walaupun PKB bukan partai pendukung saat pilkada, namun dia mengajak untuk selalu bersama membangun Pangkep.

“Pilkada sudah berlalu. Di PKB ada keluarga saya. Di partai lain ada keluarga saya. Tapi namanya pilihan tidak boleh dipaksakan. Mari kita bersama-sama membangun Pangkep,” ucap Syahban.