Mutasi Polres Pangkep, Kabag Ops dan Kasat Polair berganti

Diposting pada 692 views

MUTASI POLRES PANGKEP – Dari kiri, Kompol Ashari, Kompol Mustafa Sani, AKP Darwis Akib dan AKP Ridwan Saenong

BeritaPangkep – Gerbong mutasi bergerak di Polres Pangkep. Jabatan Kabag Ops dan Kasat Kepolisian dan Perairan (Polair) berganti.
Upacara pergantian dua pejabat di ini digelar dalam upacara di halaman Mapolres Pangkep, Selasa 3 Januari 2017. Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Ashari digantikan Kompol Mustafa Sani. Ashari sendiri bergeser menjadi Kabag Ops Polres Bantaeng.

Sementara jabatan Kasat Polair, dari AKP Darwis Akib kepada AKP Ridwan Saenong yang sebelumnya menjabat Kasat Rekrim Polres Gowa. AKP Darwis sendiri bergeser ke Polres Gowa menjabat Kasat Reskrim.

Kapolres Pangkep, AKBP Edi Kurniawan mengatakan mutasi dalam tubuh polri adalah hal biasa sebagai bagian dari tuntutan kemajuan organisasi.

“Hal biasa, ini penyegaran organisasi, promosi untuk karir yang bersangkutan karena kemajuan organisasi butuh perubahan. Mudah-mudahan pejabat baru bisa menyeimbangkan dengan petugas sebelumnya,” kata Edi

“Kita berharap Kabag ops bisa lebih eksis, apalagi jelang pilgub. Dan Kasat polair bisa lebih baik mengungkap kasus pelanggaran di wilayahnya,” pungkasnya.