Pasangan bahagia sering lakukan tujuh hal ini

Diposting pada 39 views

BeritaPangkep – Setiap orang ingin memiliki hubungan cinta yang berjalan mulus. Bahagia atau tidak dalam hubungan tentu anda sendiri yang paling tahu. Yang pasti kebahagiaan dalam hubungan cinta itu memiliki ciri yang umum. Berikut tujuh kebiasaan yang biasanya dilakukan oleh para pasangan yang bahagia yang mungkin bisa Anda tiru.

 

ilustrasi/google
ilustrasi/google

Menemukan Kesukaan yang Sama
Sangat penting untuk dapat menikmati quality time berdua. Misalnya Anda bisa merencanakan lari pagi berdua di weekend ini atau mencoba restoran baru yang belum pernah Anda berdua kunjungi.

Sentuhan Mesra
Gerakan sederhana seperti saling menggandeng tangan saat sedang jalan berdua di mal bisa menjadi salah satu cara Anda berdua saling menunjukan rasa sayang lho.

Saling Memahami
Pasangan yang bahagia selalu mendukung setiap hal positif yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Dan jika ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu Anda, usahakan dibicarakan baik-baik. Menggerutu atau mencecar si dia dengan beragam argumen bukanlah solusi tepat.

Perhatian Kecil
Jangan berhenti untuk mengucapkan I love you pada pasangan Anda setiap paginya. Yup, seperti yang Anda dan si dia sering lakukan saat di awal hubungan dulu. Walau terasa kecil, hal ini bisa berdampak besar lho untuk membuat hari Anda berdua terasa indah dan lebih bersemangat.

Merayakan Hari Spesial
Jika besok adalah tanggal istimewa bagi Anda berdua, tak ada salahnya untuk merencanakan dinner romantis. Dandanlah semaksimal mungkin! Anggap saja ini seperti kencan pertama dan buat si dia terpana dengan penampilan Anda.

Spontanitas
Sebuah hubungan bukanlah rutinitas yang dapat Anda jalani secara monoton. Kalau seperti ini, jangan heran jika Anda berdua cepat merasa bosan. Cobalah untuk mencoba beragam kegiatan baru untuk mengisi agenda kencan minggu ini.

Jauhkan Smartphone!
Yes darling, ini juga sangat penting. Banyak sekali pasangan yang melupakan hal kecil ini. Saat kencan, mereka justru sibuk dengan smartphone dan media sosial mereka sendiri. Cobalah untuk fokus dengan pasangan saat Anda berdua menikmati quality time dan ubah mode smartphone menjadi silent.

 

Sumber : Cosmopolitan