Peringati hari ibu, Srikandi PP Pangkep baksos ke panti asuhan

Diposting pada 563 views

 

HARI IBU – MPC Srikandi Pemuda Pancasila Pangkep menggelar baksos ke panti asuhan dalam rangka peringatan hari ibu 2016

 

BeritaPangkep – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke88, Majelis Pimpinan Cabang, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pangkep menggelar bakti sosial di dua Panti Asuhan, Kamis 22 Desember 2016.

Dua panti asuhan itu adalah, panti asuhan Andi Hudaya Mawaddah wa Rahma Aisyiyah Kecamatan Labakkang dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) panti asuhan Mujahidin Palampang.

Ketua MPC Srikandi PP Pangkep, Andi Ida Pattola yang memimpin baksos hari ibu ini mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian srikandi PP kepada anak yatim.

“Sumbangan yang kami salurkan ini hasil patungan dari teman-teman Srikandi. Ini bentuk kepedulian kami,” kata Ida.

Ketua Yayasan Panti Asuhan A Hudaya Mawaddah Warahma Labakkang, Hj Hadiah Qamaruddin mengatakan sangat bahagia menerima kunjungan Srikandi PP Pangkep. Menurutnya, para penghuni panti merasa senang jika mendapat kunjungan.

“Kami berterima kasih kalau ada yang datang berkunjung, walau tidak membawa apa-apa tapi kalau ada yang datang begini anak-anak itu senang sekali. Mereka merasa diperhatikan dan tidak sendiri, semoga ini Srikandi PP sering-sering datang,” kata Hadiah.

Usai mendatangi dua panti asuhan, seratusan kader Srikandi PP ini juga menggelar aksi bagi bunga mawar untuk ibu-ibu yang melintas di jalan poros Pangkep-Makassar.

HARI IBU – MPC Srikandi Pemuda Pancasila Pangkep menggelar baksos ke panti asuhan dalam rangka peringatan hari ibu 2016-2