Pin BBM Sekretaris Golkar Pangkep diretas, pelaku minta uang Rp7 juta

Diposting pada 633 views

 

Pin BBM Sekretarsi DPD II Partai Golkar Pangkep, Rah,at Nur diretas, pelaku minta uang tujuh juta rupiah
Pin BBM Sekretarsi DPD II Partai Golkar Pangkep, Rah,at Nur diretas, pelaku minta uang tujuh juta rupiah

BeritaPangkep – Bagi anda yang berteman BBM (Blackberry Massenger) dengan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkep, Rahmat Nur waspadalah jika menerima permintaan uang melalui pesan. Saat ini sejumlah orang mengaku menerima permintaan uang dengan modus utang dengan menggunakan akun BBM Rahmat.

Melalui media sosial facebooknya, Rahmat memperingatkan agar permintaan apapun yang mengatasnamakn dirinya melalui BBM untuk diabaikan.

“Hati-hati bbm saya dan bbm teman saya telah diretas….dan dikendalikan org yg tdk bertanggung jawab .mohon di abaikan apapun..postingannya atau hapus (blokir) pertemanan ..trims (hati hati masuk link jebakan..),” tulis Rahmat.

Dari pengakuan salah seorang teman facebooknya, Abdul Kadir, disebutkan bahwa pelaku yang diduga meretas pin BBM Rahmat Nur memberikan nomor rekening Bank Rakyat Indonesia atas nama Elsa Maryati dengan nomor BRI
409501013851539. “Kurang lebih seperti ini ya? Untung saya tlp Om Telolet.. Eh, Om Rahmat Nur.. Hampir melayang isi ATM,” tulis kadir.

BBM Rahmat Nur diretas