Reses di Minasatene, Anggota DPRD terima aspirasi

Diposting pada 173 views


Anggota DPRD Pangkep menggelar reses di Kecamatan Pangkajene

BeritaPangkep – Anggota DPRD Pangkep melaksanakan reses untuk kecamatan Minasa Tene di pusatkan di Kelurahan Minasa Tene. Puluhan warga hadir dari berbagai kelurahan dan desa yang ada di kecematan ini.
Reses ini, kata Saleh, anggota DPRD Komisi III, didampingi Sofyan Razak, komisi III,  dan Abd.Rauf, jika bertujuan menyerap aspirasi masyarakat utamanya sekaitan dengan penyusunan APBD 2017.

Camat Minasa Tene, Amiruddin, menjelaskan berbagai rencana kegiatan yang akan dilalsanakan pada tahun depan dari berbagai SKPD.Misalnya pembangunan drainase, pagar sekolah, hingga mobiler di beberapa sekolah dan kantor yang ada di Minasa Tene.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid awal pekan ini menyerahkan RAPBD 2017 ke DPRD melalui sidang paripurna. Selanjutnya pihak dewan  didampingi para SKPD terkait melaksanakan reses di 13 kecamatan yang ada di Pangkep. Usai reses, hasilnya selanjutnya akan dibawa ke sidang pembahasan di tingkat dewan.

Reses biasanya dilaksanakan di Kantor Camat Minasa Tene, namun untuk kali ini dilaksanakan di kantor Lurah Minasa Tene,karena kantor camat dalam perbaikan.