Serahkan lima ranperda, Bupati : selesaikan tepat waktu 

Diposting pada 45 views

BeritaPangkep – Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid dalam mengatakan, pengesahan kelima ranperda ini diharap tepat waktu. Ia juga menuturkan, tiga ranperda usulan pemerintah itu dilakukan karena untuk menyesuaikan dengan peraturan yang ada diatasnya.

Hal ini dikatakan di DPRD Pangkep dalam rapat paripurna di ruang sidang utama gedung DPRD Pangkep, Kamis 24 November 2016.
“Pemkab menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pembahasan lima ranperda ini, saya harap diselesaikan secepatnya dan tepat waktu,” kata Syamsuddin.

Kelima ranperda yang akan dibahas ini terdiri dari tiga ranperda usulan dari pemerintah daerah yakni, Ranperda tentang Perubahan Perda nomor 1 tahun 2012 tentang retribusi umum, Ranperda tentang Perubahan Perda nomor 2 tahun 2012 tentang retribuai jasa usaha dan Ranperda tentang Perubahan Perda nomor 3 tahun 2012 tentang Perubahan Perda nomor 3 tentang Penyertaan Modal di Bank Sulselbar, PDAM dan Perusda Mappatuwo.

Sementara dua ranperda inisiatif DPRD Pangkep adalah Ranperda tentang Pemulangan dan Pemberangkatan Jemaah Haji dari daerah ke embarkasi dan dari embarkasi ke daerah asal serta Ranperds tentang Penerimaan Sumbangan Pihak Ketiga.