Tahun ini STAI DDI Pangkep menjadi institut 

Diposting pada 778 views
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Ketua STAI DDI Pangkep, KH Hasbuddin Khalik dan Rektor UMI Makassar, Prof Masrurah Mokhtar di aula STAI DDI, Minggu 8 Januari 2017

BeritaPangkep – Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (DDI) Kabupaten Pangkep bekerja sama dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI) dalam rangka peningkatan kualitas perguruan tinggi Islam ini menjadi institut.

Kerja sama antara STAI DDI Pangkep dengan UMI Makassar ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding antara Ketua STAI DDI Pangkep, KH Hasbuddin Khalik dan Rektor UMI Makassar, Prof Masrurah Mokhtar di aula STAI DDI, Minggu 8 Januari 2017.

“Kerjasama dengan UMI dalam bentuk program kerja, tenaga pendidikan dan lebih luas lagi dibidang tridarma perguruan tinggi,” terang Hasbuddin usai kegiatan.

Menurutnya, proses STAI DDI Pangkep menjadi institut kini sudah berada di pusat. Hasbuddin berharap tahun ini status STAI DDI Pangkep tahun ini sudah bisa naik menjadi institut dengan enam jurusan.