Untuk ketiga kali,Syamsuddin pimpin Golkar Pangkep

Diposting pada 289 views

BeritaPangkep – Syamsuddin A Hamid terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar dalam Musyarawarah Daerah IX PArtai Golkar Kabupaten Pangkep di Gedung Islamis Center, Sabtu 9 November. Ini merupakan ketiga kalinya BUpati Pangkep ini memimpin Partai Golkar Kabupaten Pangkep.

Jalan santai Partai Golkar
Jalan santai Partai Golkar

Syamsuddin terpilih setelah menajadi calon tunggal dalam perhelatan ini. Karena sudah menjabat dua priode, sesuai aturan partai, calon ketua yang sudah dua periode menjabat, dapat bertarung kembali di Musda atas persetujuan DPP Golkar.

Pembukaan Musda yang dihadiri Ketua DPD I PArtai Golkar Provinsi Sulsel, Nurdin Halid, kepada wartawan Syamsuddin mengatakan berjanji akan menambah perolehan suara partai Golkar disetiap momen pemilihan.

“Saya mau lebih dari sepuluh (kursi). Kepercayaan dari DPP ini amanah untuk semakin mendekatkan partai ini kepada rakyat dan mewujudkan cita-cita Partai Golkar,” kata Syamsuddin.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel, Nurdin Halid mengakui kinerja Syamsuddin selama menjadi bupati dan ketua Golkar Pangkep. “Yang Jago itu Pak Syamsuddin. Ada tiga poin yang mampu diwujudkan bagi masyarakatnya, diantaranya mampu meningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya serta berhasil mengeluarkan pangkep daeri status sebagai daerah tertinggal,”tegasnya.