PPP Pangkep serahkan bantuan kemanusiaan korban angin puting beliung

Diposting pada 328 views

Ketua DPC PPP Kabupaten Pangkep, Jufri Maudu menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana angin puting beliung di Ma’rang

BeritaPangkep – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pangkep menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada ratusan korban bencana puting beliung di Kecamatan Ma’rang, Kamis, 12 Januari 2017. Bantuan ini diserahkan langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Pangkep, Jufri Maudu kepada pemerintah setempat yang diteruskan kepada para korban. PPP Pangkep menjadi penyumbang pertama yang datang sesaat setelah bencana terjadi.

Jufri yang didamping sejumlah pengurus PPP Pangkep mengatakan, bantuan yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian PPP kepada masyarakat.

“Kami juga mau menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini juga menjadi tanggungjawab parpol sebagai alat politik masyarakat,” kata Jufri disela-sela penyerahan bantuan.

Akibat terjangan angin puting beliung pagi tadi,  jumlah rumah yang jadi korban angin puting beliung sebanyak 105 bangunan. 

Selain rumah, angin puting beliung juga merusak rumah dinas Danramil Ma’rang yang berada di Makoramil serta kantor pegadaian Ma’rang.