oleh

Bupati Pangkep berharap Hipmi ikut memajukan ekonomi

BeritaPangkep – Bupati Pangkep,  Syamsuddin A Hamid mengatakan,  ia berharap peningkatan ekonomi melaju cepat dari tahun sebelumnya. Hal ini dia sampaikan saat memberikan sambutan pada pelantikan M Yusuf Syam sebagai BPC Hipmi Kabupaten Pangkep priode 2016-2019 di Pulau Camba-cambang, Rabu 16 Januari 2017.

Ia berharap, kepengurusan Hipmi kedepan akan lebih aktif dalam bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan ekonomi.
“Saya yakin yang dilantik adalah pemuda yang memiliki semangat yang besar, dalam menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat di Pangkep, apalagi ada ketua Hipmi Sulsel, Amirullah Abbas yang selalu mendampingi dan memberikan saran,” terang Syamsuddin.

Dia juga mengatakan, di pangkep ini butuh orang yang memiliki semangat besar untuk merubahanya, banyak sumber daya alam yang bisa di manfaatkan, mulai dari segi perikanan kelautan, daran dan pegunungan.

Ketua Hipmi Kabupaten Pangkep, Yusuf Syam mengatakan, akan terus melakukan komunikasi dengan pemerintah dan membantu dalam hal peningkatan ekononi di Pangkep sesuai dengan kebijakan dan visi dan misi Kabupaten Pangkep.

“Saya akan kibarkan bendera Hipmi di Kabupaten Pangkep, berinofasi, berinteraksi dengan pengusaha – pengusaha muda, Pangkep ini punya banyak potensi dan pemuda yang berjiwa pengusaha,” tutur yusuf.

Setelah pelantikan Ketua dan kepungurusan Hipmi pangkep, yang pertama akan dilakukan adalah rapat kerja program kegiatan yang akan dilakukan.

Komentar

Disarankan Untuk Anda