Diza Ali lantik pengurus MPC PP Pangkep di tugu bambu runcing

Diposting pada 641 views

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Ali melantik pengurus MPC PP Pangkep di tugu bambu runcing pangkep

BeritaPangkep – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Diza Ali melantik pengurus MPC PP Pangkep di monumen tugu bambu runcing, Sabtu 24 Desember 2016. 
Ketua MPC PP Pangkep, Sofyan Syam didampingi Sekretaris, Kallang dan Bendahara, Asriyandi Alwi dilantik bersama 170 orang pengurus lain yang disaksikan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, Wabup, Syahban Sammana, Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin dan pejabat dari TNI, Polri dan pimpinan SKPD. 

Hadir juga pimpinan organisasi kemasyarakatan seperti GP Ansor, KNPI, Laskar Merah Putih, RAPI.

Dalam sambutannya, Diza berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik untuk segera bekerja. Hal yang penting dilakukan adalah, melengkapi struktur hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

“Seluruh pengurus segera memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota), dan lengkapi seluruh struktur hingga anak ranting. Jangan lupa buka perekrutan seluas-luasnya dan lakukan pengkaderan,” kata Diza.

Diza menegaskan sebagai organisasi yang berideologi Pancasila, PP menempatkan diri sebagai penjaga kesatuan dan persatuan bangsa. 

“Pesatuan dan kesatuan negeri ini adalah harga mati, kita tidak anti agama tertentu, tidak anti suku, tapi kita akan lawan siapapun yang mencoba memecah belah bangsa ini,” tegasnya.

Ketua MPC PP Pangkep, Sofyan Syam foto dan Sekretaris, Kallang bersama Bupati Pangkep, Wabup, Wakapolres Pangkep, Ketua DPRD Pangkep berpose usai pelantikan

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Pangkep, Sofyan Syam dalam sambutannya mengatakan, PP Kabupaten Pangkep akan mendukung terwujudnya visi misa daerah dengan ikut ambil bagian dalam pembangunan. Ia menuturkan, banyak kader potensial PP yang siap bekerja sesuai bidangnya masing-masing.

“Kami solid mendukung pemerintah daerah mewujudkan daerah yang aman dan sejahtera, Pemuda Pancasila Pangkep akan ambil bagian dan akan bersinergi dengan pemerintah daerah,” ucapnya.

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid mengapresiasi komitmen PP yang selama ini dinilainya ikut berpartisipasi membangun daerah. 

“Saat ini masih ada yang perlu kita benahi di Pangkep, semoga sinergi antara PP dengan pemerintah daerah akan lebih baik dimasa mendatang. Pembangunan daerah ini memang butuh sentuhan dan dukungan semua pihak termasuk Pemuda Pancasila,” kata Syamsuddin.

Usai pelantikan, Diza meresmikan penggunaan sekretariat MPC Pemuda Pancasila. Diza bersama bupati beserta seluruh undangan berjalan dari lokasi pelantikan menuju sekretariat yang berada tak jauh dari lokasi pelantikan.

PATUNG BECAK – Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Ali berfoto di patung becak berbaju PP