Family day HUT ke121, BRI Pangkep ingin fokus bantu pengusaha kecil

Diposting pada 570 views
Kepala Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Budi Setia Nusa menyerahkan bingkisan kepada pensiunan pegawai BRI pada Family Day dalam rangka HUT BRI ke 121 tahun

BeritaPangkep – Sepanjang tahun 2016, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pangkep menghimpun dana nasabah sebesar Rp842 miliar sementara dana yang disalurkan dalam bentuk kredit kepada masyarakat Pangkep sebesar Rp717 miliar.

Hal ini diungkapkan Kepala Cabang BRI Pangkep, Budi Setia Nusa saat memberi sambutan pada Family Day dalam rangka HUT BRI ke121 tahun di salah satu rumah makan di Kecamatan Bungoro, Sabtu 17 Desember 2016. Budi mengatakan, dengan kepercayaan masyarakat Pangkep kepada BRi, ia berharap dukungan pemerintah daerah agar BRI bisa terus eksis sebagai bank yang dekat dengan rakyat.

“Kami mohon dukungan pemerintah daerah agar BRI menjadi banknya rakyat agar kami juga bisa lebih fokus membantu pengusaha kecil dan menengah di daerah ini,” kata Budi.

Pada kesempatan ini juga BRI Pangkep menyerahkan bantuan kepada pensiunan BRI sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi para pensiunan. Selain itu BRI Pangkep juga memberikan penghargaan kepada karyawan dengan masa kerja 25 tahun dan 15 tahun.

 

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid menyerahkan gerobak jualan kepada pedagang dalam HUT BRI ke 121 tahun

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memuji BRI sebagai salah satu perbankan yang banyak memberikan bantuan kepada masyarkat. Ia berharap kedepannya, kepercayaan BRI kepada warga, khususnya masyarakat yang tinggal di pulau lebih baik.

“Saya minta agar masyarakat kita yang di pulau, khususnya di Kecamatan Tangaya dan Kalmas lebih diperhatikan. Mereka disana itu butuh sentuhan BRI untuk memajukan usaha mereka, jangan takut kasi mereka kredit, saya dengan pak wakil bupati jaminannya,” ucapnya.

Yayasan Baitul Mal BRI juga memberikan sepuluh unit gerobak kepada penjual bakso dan penjual bubur serta modal usaha masing-masing Rp1 juta. Bantuan ini diserahkan Bupati Pangkep.