Galau di musim hujan? Coba trik ini

Diposting pada 413 views

BeritaPangkep – Musim hujan telah tiba, banyak diantara kita sering galau ketika yurun huja. Terjebak dirumah karena tak bisa kemana-mana membuat kita jenuh. Untuk mengatasi kejenuhan terjebak dirumah karena hujan, coba beberapa solusi ini :

img_2947-4.jpg

1. Sediakan Makanan kecil

Sebaiknya jketuka musim hujan tiba, persediaan makanan dirumah harus diperbanyak, utamanya camilan berupa coklat, kerupuk dan buah-buahan. Dengan tersedianya makanan dirumah, kejenuhan bisa teratasi, meskipun resikonya bisa menambah berat badan karena kebanyakan negmil.

2. Sediakan paket internet Unlimitid

Era internet seperti saat sekarang ini sangat berkembang, hampir setiap moment kita update ke sosmed. Mengatasi kejenuhan, dengan ketersediaan paket internet kita dapat mengakses apa saja ya g kita mau, meskipun kita berada dalam kamar, tak rerasa weaktu akan cepat berlalu karena asyiknya kita berseluncur didunia maya.

3. Siapkan Film

Salah satu terik membunuh waktu agar tidak bosan yaitu menonton, tapi terkadang tayangan-tayangan di televisi membuat kita jenuh karena tidak mengasyikkan. Kiuta butuh tontonan berkualitas dan sesuai selera dan mood diri, sediakan fil,-film yag sesuai selera. Bisa ditonton kapan saja apa lagi sambil ngemil dan update status sosmed.

Selamat menikmati solusi diatas, semoga bermanfaat, yang pasti hujan jangan dijadikan alasan untuk jadi galau, sebab hujan adalah anugrah dai Tuhan, so. Nikmati dengan cara yang menyenangkan..