Lima ranperda segera dibahas, Bupati Pangkep apresiasi DPRD

Diposting pada 30 views

BeritaPangkep – BupatiPangkep, Syamsuddin A Hamid mengapresiasi fraksi-fraksi di Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep yang bersepakat menyatakan sepakat untuk melanjutkan lima rancangan peraturan daerah untuk dibahas menjadi peraturan daerah (perda).

 

bupati Pangkep
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memberikan tanggapan atas pemandangan umum fraksi di DPRD Pangkep

Hal ini disampaikan Syamsuddin dalam rapat paripurna yang mengagendakan mendengarkan pemandangan umum fraksi dan tanggapan pemerintah daerah terhadap lima jenis raperda yang akan dibahas. Rapat paripurna iini dipimpin Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin serta wakil ketua DPRD, Rizaldi Parumpa dan Syaifuddin.

Kelima ranperda yang akan dibahas ini terdiri dari tiga ranperda usulan dari pemerintah daerah yakni, Ranperda tentang Perubahan Perda nomor 1 tahun 2012 tentang retribusi umum, Ranperda tentang Perubahan Perda nomor 2 tahun 2012 tentang retribuai jasa usaha dan Ranperda tentang Perubahan Perda nomor 3 tahun 2012 tentang Perubahan Perda nomor 3 tentang Penyertaan Modal di Bank Sulselbar, PDAM dan Perusda Mappatuwo.

“Secara pribadi dan sebagai pimpinan daerah, saya mengapresiasi kinerja teman-teman anggota dewan dan menyetujui melanjutkan pembahasan lima ranperda ini. Lima ranperda ini memang merupakan kebutuhan kita dalam wangka mewujudkan visi pelayanan pemerintah,” kata Syamsuddin, Kamis 1 desember 2016.

Sesuai jadwal, kelima ranperda ini akan segera diperdakan pada Desember mendatang.