Listrik pasar sentral Pangkajene diputus, ini penyebabnya

1 5

BeritaPangkep – Puluhan pedagang pasar sentral Pangkajene memprotes pemutusan  aliran listrik ke pasar yang sudah berlangsung tiga hari. Mereka mengaku rugi karena pasca pemutusan listrik pasar menjadi gelap dan pembeli ogah datang.

Menurut teknisi PLN Pangkep, Andi, membenarkan pemutusan ini. Ia mengatakan pihaknya menemukan ada sambungan yang tidak resmi dilakukan oleh pengelola listrik pasar sentral Pangkajene. “Mereka mencantol tanpa sepengetahuan kami, ini pencurian listrik. Kami tidak akan sambung ulang kalau tidak dibayar denda kerugian atas pencurian ini,” ujarnya.
Mereka mendesak oknum pengelola listrik pasar sentral Pangkajene, Akram Nur alias Nur untuk bertanggung jawab membayar denda kepada PLN  akibat pencurian listriknya. 

“Tahun lalu juga begini, tapi kami masih maklum, kami bantu Pak Nur dengan menaikkan pembayaran listrik. Tapi tahun ini kami tidak mau, ini kesalahannya dan sia harus tanggung jawab, kami korban,” ujar pedagang Lubis. 

You might also like
1 Comment
  1. mursalim mukmin mms says

    Dri dlu it mslah warga psr sllu mnjadi korban itpun jga pmbayaranya tdk ssuai dg pmakaian nmun warga psar tdk bsa brbuat apa”bahkan ad yg mmutuskan dan mmsan mtran sendiri dgn cra patungan

Leave A Reply

Your email address will not be published.