Peringati hari anti korupsi, Kejari Pangkep bagi baju “say no to corruption”

Diposting pada 449 views

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid bersama Kepala Kejari Pangkep, Firmansyah Subhan memasang stiker anti korupsi di mobil dinas bupati

BeritaPangkep – Hari Anti Korupsi sedunia di Pangkep diperingati dengan aksi bagi baju “Say No to Corruption” dari Kejaksaan Negeri Pangkep kepada pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pangkep. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep, Firmansyah Subhan didampingi Kasi Pidsus, H Ilham HR membagikan bunga, stiker dan baju kepada Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid SE .
Firmansyah mengatakan jika peringatan Hari Anti Korupsi dilakukan untuk mengingatkan semua pihak terhadap bahaya korupsi. “Kita harus selalu mengingat bahaya korupsi,”katanya.

Bupati Pangkep, H.Syamsuddin Hamid SE, saat didatangi Kejari untuk membagikan baju dan bunga,mengatakan pihaknya terus memperingati staf dan pejabatnya untuk tidak main-main dengan korupsi.
Harus selalu menerapkan aturan yang berlaku.

Pembagian baju dan bunga, kata Firmansyah, merupakan simbol bahwa pihaknya terus berupaya mengajak semua pihak untuk melawan korupsi dimanapun. Selain mengunjungi kantor Bupati, Tim Kejaksaan juga mengunjungi DPRD dan beberapa kantor pemerintahan lainnya di kota Pangkajene.