Tabrak kontainer parkir, satu keluarga tewas

Diposting pada 751 views

Kecelakaan di poros Maros Pangkep, satu keluarga tewas ditempat (foto : facebook)

BeritaPangkep – Satu keluarga tewas ditempat akibat kecelakaan lalu lintas di jalan masuk pabrik PT Semen Bosowa, Salenrang, Kabupaten Maros. Satu keluarga ini terdiri dari bapak yang menjadi pengendara, Agus, warga jalan Mannuruki, Kelurahan Sudiang Raya Makassar bersama istrinya, Nurmi bersama dua orang anaknya.

Dari kartu identitas korban, diketahui Nurmi adalah orang Pangkep dengan tempat tanggal lahir Pangkep, 3 Maret 1980.

Kartu Tanda Penduduk dan SIM korban laka lantas di depan jalan masuk pabrik PT Semen Bosowa

Diduga, kecelakaan ini terjadi setelah Agus menabrak sebuah kontainer yang parkir hingga ke badan jalan. Keempat korban saat ini berada di RS Salewangan Maros.

Kecelakaan yang diduga karena cara parkir kendaraan besar yang kerap mengambil badan jalan ini membuat warga meminta pemerintah bertindak. Salahvseroang warga, Abdul Rajab berharap agar kasus ini menjadi momentum pemerintah untuk tegas kepada truk maupun bus besar yang seenaknya memarkir kendaraan mereka.

“Lakalantas di jln. poros makassar – pare….lagi2 truk parkir ngambil korban jiwa…sdh saatnya pemerintah bertindak tegas dan tdk melakukan pembiaran bagi sopir truk untuk parkir kendaraan dan mengambil sebagian badan  jalan tanpa alasan yang tepat. pa lagi di jalan poros lintas kabupaten dan provinsi, dimana pengguna jalan cenderung memacu kendaraan relatif agak cepat,” tulisnya di akun facebooknya.