Wabup Syahban berharap Putra Putri Pangkep 2017 tidak sekadar menang fisik

Diposting pada 181 views
Salah satu peserta audisi taulolona dan taurungkana Pangkep 2017

 

BeritaPangkep – Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana membuka audisi Taulolona dan Taurungkana  atau pemilihan Putra Puri Pangkep 2017. Kegiatan yang digelar DPD II KNPI bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Pangkep ini diikuti ratusan remaja dari berbagai SMA dan SMK sekabupaten Pangkep ini digelar di ruang pola kantor bupati Pangkep, Senin 17 Januari 2017.

Dalam sambutannya, Syahban berharap agar audisi ini sebagai penyaring bagi peserta supaya peserta yang lolos audisi benar-benar mengerti tentang daerah Pangkep. Menurutnya, dalam memilih taulolona dan taurangkana Pangkep yang akan bertindak selaku duta daerah, juri tidak terpaku pada penampilan fisik semata.

“Jangan hanya karena cantik atau gagah, tapi yang betul-betul bisa mengerti bagaimana Pangkep. Mereka akan jadi duta daerah ini, bukan sekadar pajangan saja,” ucap Syahban.

Peserta yang loloa ditahap audisi akan di karantina untuk diberi pembekalan menghadapi grand final. Rencananya grand final nantinya akan digelar secara terbuka sebagai rangkaian HUT Pangkep ke 57 tahun.